com cukup baik yah rasanya, enggak, akan, ada, masalah, bahkan, jika, tinggi, kali, tingkat, dua, meter, pun, gak, masalah, karena, kami, juga, tinggal, kita, 180, juga masaba, Kursi, ini, bisa, diangkat, cukup, tinggi, Oh ya, Baduy, meja, ini, yang kalian, lihat, sekarang, ini, sebutnya, sudah, lebih, tinggi, sekitar, 20 30 cm ketimbang meja biasa dan masih biasa, biasa, aja, ya, saya enggak, pakai, enggak, pakai, penyangga, loh di belakang Ini, normal aja, lalu, untuk, penyangga, sandaran, tangan ini, cukup, menyenangkan, karena, fleksibel De bisa, naik, turun, penyetelannya, ya, bisa, disetel, juga, penyangganya, keluar, ke, dalam, ya, memasok, Darah menyempit atau melebar kemudian, dia, bisa, maju, mundur, ya, dan Bahkan, dia, bisa, diputar, posisinya, ya, masing, masing, jadi, putar, ada, pada, pengaturannya, semua dan ada, kuncinya, untuk, permukaan kursi, Nikita rasanya empuk, tapi, kokoh, hati, yang paling, menyenangkan, ya, jadi, enak, buat, dipakai, berjam, jam, bahkan, Kami, Mencoba menguji dapur dengan beberapa tim dan teman, kami, yang bobotnya, diatas 110 kg Iya, kek Kursi ini, tidak, menunjukkan, tanda, tanda, kerapuhan, atau, ringkih, itu datascrip, Hai, Aman, khususnya, tetap, aman, menjadi, rasanya, memang, cocoklah, buat, kalian, berbadan, besar, Enggak, ada, masalah, oke, hal, yang perlu, diperhatikan, adalah Yang pertama Kursi ini, adalah, tipe, yang tertutup, belakangnya Jadi kalau digunakan di ruang, tanpa AC Mungkin emang sedikit kurang pas lalu Kursi ini, memang, cukup, besar dan berat jadi karena, harus, mikir, mikir, dimana, keahlian, merakit, Kursi ini, kalau, kalian, misalnya, Kursi ini, mau dibawa, ke, atas, tapi, Jalan ke atasnya agak susah Kotak Lebih, mudah, daripada, bentuk, kursi, bukan, melihat, kalian, bahwa, kota, ke, atas, dulu, baru, dirakit di atas, ya, supaya, nggak, merepotkan, untuk, mengangkatnya, karena ini, berat, dan lumayan, besar kursinya di sisi, lain yang, kami, sukai, jelas, ergonomi, Kursi, ini, sangat, sangat, menyenangkan, Pengaturannya banyak yang bikin, Jejer nyaman juga bantalan juga enak dipakai dengan, atau, tanpa, penyangga, dia, sudah, enak, tubuh, kalian, besar, Enggak, ada, masalah, Kursi ini, aman, buat, yang bertubuh, besar, dan berat, ya, tubuh, kalian, kecil, nah, masalahnya, enak, juga, karena, penyangganya, juga, lengkap, tidak, membuat, kursi, ini, Rasa terlalu besar buat kalian Kursi ini, juga, tersedia, dalam, berbagai, macam, pilihan, bahkan, yang fullblack, tadi, itu bisa, aja kayak, pakai, kalau, misalnya kalian tidak, mau ada kesan terlalu gaming, juga mungkin masalah paling besar bagi tim kami di Jagat Review yang sebagian, memang menggunakan kursinya di kantor; Juga adalah dirumahnya mereka work from home, tanpa kursi semacam ini, percayalah, beda, kenyamanan, kerja, antara, Kursi ini, dan kursi, yang kisaran, satu jutaan pun, sudah, terasa, cukup, jauh, Nah, bicara, soal, harga, Ia, memang, harganya, cukup premium tapi, rasanya, Emang, pantas, buat, apa, yang kita, dapatkan, nah, buat, Kalian yang merasa mungkin wanex fx8 Niaga, terlalu, tinggi, atau, waktu, belum, terjangkau, ya, UAS, juga, menyediakan, kursi, kursi gaming, yang lain yang juga, ekonomis, dari, kisaran, harga, 1jutaan, 2jutaan, 3jutaan, ya, dan ada, beberapa, pilihan, lain sampai, ke, yang versi, xfx 8, ini dan tentunya, semuanya, dibangun, dengan, Kualitas yang tinggi yah tapi, memang yang white fx8, ini spesial, buat, Kamis Ia memang, mungkin seri, fx 8g ini, memang, harganya, tinggi, tapi, kenyamanan, dan keamanan, punggung, saat, bekerja, itu nilainya, buat, saya, terutama, jauh, diatas, nilai, atau, harga, kursi, ini, buat, saya, sih, berinvestasi, ke, kursi, yang Nilai ekonomi tinggi seperti ini, memungkinkan, kami, untuk, melakukan, pekerjaan, yang jauh, lebih efisien, lagi, balik modal karena, Kursi ini, bisa, jadi, bisa, jadi, banget, ya, karena, kalau, kerjanya, lebih, nyaman, terutama, ya, buat, yang kerjanya di kursi, terus, gitu, Ya, jelas, itu menghindari, terjadinya, cedera, punggung, seperti, yang Pernah saya alami dan kerjanya Jadi lebih produktif, singkat, kata, kami Iya, kami, tim jagatreview, sangat, menyukai gaming, czero.

https://www.youtube.com/watch?v=RfuHfb7PIGM