Ah mungkin beratnya dikomentari Tahu apaan Toh, buat, kecepatan, ngecasnya, HP, ini, ngedukung, fast charging, 18watt kalau, kita isi, dari dua persen yang hampir, kosong setengah jam dia, keisi 24 persen sejam 45 persen dan kalau mau sampai penuh Butuh, waktu, sekitar, dua setengah jam pakai charger bawaannya satu Info lagi katanya baterai dari, pokok M3 ini, umur, panjang, Hai cycle yang bisa, pertahanin performanya di dua, setengah tahun, pertama, biasanya, kan masalah, kita, sama, baterai, itu Semakin, lama, dipakai semakin, turun, juga, kapasitasnya, Entahlah, ya, soal, klaim, dua, setengah, tahun, yang dibilang, Xiaomi, soalnya, perlu, dibuktikan, dalam, Jangka panjang dan saya nggak bisa buktiin buat, sekarang, semoga, bener, lah, sekarang, kita, bahas, kamera dari, Poko M3 yang buat saya jadi, bagian, yang paling, biasa, banget, dari, nih, HP, enggak, heran, sebenarnya, soalnya, sekali, lagi, HP, ini, levelnya, 2, juta, kameranya, ya, biasa, aja, sih, HP, 2, Juta bahkan ada HP, 2 juta yang kameranya, masih kerasa asal ada kalau, dipakai entry, levelnya Biasa, aja, dia, pakai sistem, triple camera di belakang, dengan kamera, utama 48 megapiksel teman temannya, ada kamera, makro, 2, megapiksel dan kamera depan, sensor 2, megapiksel buat, kamera, depannya, 8, megapiksel kualitas, Gambarnya sendiri sih Kayak yang saya, bilang, diawal, tadi ya, biasa banget, detailnya, Oke, masih, bagus masih dapet di warnanya, kayak kerasa Bima Jin, banget, kontrasnya, bagian, yang gelap, jadi kerasa, gelap, Gitu dan yang terang, jadi kerasa, lumayan, terang, ini, tipikal, HP, yang prosesinya, berlebihan, sementara, buat, performa, Leletnya juga ala entry level, agak susah buat, klepon, bagus, tapi, untungnya, zaman, sekarang, udah, ada, yang namanya, naik motor yang saya saranin banget buat selalu diaktifin dipukul, om3 ini, soalnya, hasil, fotonya, jadi, jauh, jauh, lebih, bagus, kayak, beda, HP, pangling, gitu, Ini, M3, tapi ternyata, enggak, cuman, Bagus kita harus agak, Sabar ya, Bos, nunggu HPnya, proses, gambar, itu kelemahan, dari, netbook, Musik, hai, hai, hai, hai, hai, hai, ia, berhenti di Hai, dijawab, hai, hai, MP3 ya, udah, dilihat, tadi, kualitasnya dan video ini, juga, goyang, goyang, mungkin, buat, Anda, yang sering, merekam, video pakai, Hp harus lebih stabil tapi tadi saya, juga, jalan, jalan, agak, pelan, masih, drpd, itu harus, jadi, catatan, kalau, kamera, depannya, ya, sama, sama, jelek, yang biasa, Kesimpulan, saya, soal, pukul 03.

https://www.youtube.com/watch?v=cXzCUkk2_a4