000, Ya: bikin kita bulatin ya, cuma, Surya, sebab, kita, Unboxing, Ya, seperti, apa, sih, dalamnya, cemas, Bro ini, pisang, gurita, nih, yang sering, kita, pakai, untuk, berburu dan di hutan, ya, Masbro, langsung, hancur, Unboxing, masih, kelihatannya, seperti, apa, hai, hai, Hai, Persib, bye, metode, ini, maksud, Musik, ke; 4: ya, apa nih, Gimana, cara, makai, Masruroh, gini, seperti model; seperti sabuk yang maskulin, sabuk, pengaman, ya, belt, Koni, sarang, mendorongnya, masuk, kerja, ini, nih, Hai, Brother tersenyum, gimana, begini, diam, aspirin, ini, bagus, ya, Masbro, ya, kalau, untuk, youtuber, youtuber, pemula, Ya, seperti, saya, ini, Hai, Tapi, Sayangnya saya bukan youtuber ya, Masbro, Saya, hanya, pengupload, video di YouTube, ya; karena; Oh no begini, mas bro, tapi, kayaknya, kalo, dipake di dada, selalu, nempel, ya, kalo, seperti, ini, ya, berarti, kita, pasang di sini, aja nih, Hai, gadis, seperti, ini, yang atur, Musik, Hai, Bun, kalau, Smartphone nya berdiri ini, maskernya, gini, ya, Tapi kok, ini, nggak, nggak, mekarya, umum, akar, ngobrol, biasa, ini, enggak, enggak, sama, terlebih, Hai, ini, bagus, untuk, YouTubers, YouTubers, pemula, seperti, saya, ya, Masbro, dan untuk, novel Love, Hai, untuk, yang hobi, memancing, dan hobi, berburu, sangat, cocok, ya, Mas Bro jadi nggak repot kalau, mau buat, video Ya, seperti ini, kita, enggak, tahu, secara, faktanya, seluruh, kita, coba, kita, pakaian km Musik Sruni, seperti ini, bentuknya, masker ini, bisa, terlepas, bisa, enggak, makanya, kayak, seperti, makai, baju, ya, Masbro, hai, hai e book kita, Letakkan, cepet, akhir, akhir, Ini jangan pergi oke, enaknya, masuk, nyaman, dipakai hai.

I love ini, bagus untuk, bye, untuk ngeblok, Masbro kalo untuk hobi hobi, mancing ini, bagus, ini, jadi, nggak, susah, kita, membawa, kamera, ya, Masbro, ya, Kyuhyun, Hai, tapi, ini, ya, usah, kenceng, mabur, Ya, enggak, tahu, ini, manggut, manggut, kalau, terlihat, soalnya, nih, terlalu, lembut, Ya, udah, paling, Kenceng banget nyaman disini, kalau e learning, UT Hai Heh offroad sudah, terpasang Coba, kita, atau, goyang, atau, tidak, ya, mereka, keluar, dari, kamar, hai, hai, hai, hai, Hai, pengumuman, Coba, kita, jalan, jalan, seblak, rumah, Masbro, Hai, goyah, apa, enggak, hai, hai, hai, hai, hai, hai, hai, hai, Hai hai Hai anak yang super nyaman, kalau dipakainya, Musik, Hai, rasa, nyaman, ya, Coba, kita, lihat, ikan, ikan di akuarium, Masbro eh, negara, kita, kasih, pancing, ya, bisnis, oke, mas bro, segitu, aja review, dari, saya, untuk, fbdv, ini, Masbro, ya, ini, dudukan, Smartphone, tidak, ada, untuk, para Youtuber youtuber pemula bagi saya dan untuk yang hobi, hobi ngeblog, iking, memancing dan yang lain, lain yang, hobi, jalan jalan nih, bagus, menurut, saya, rekomendasikan ini, bagus, untuk, dibeli, Emang, Surya, harga, murah, dan terjangkau, ya, Masbro, kita, udah, bisa, jadi, youtuber, mas bro, oke, kita, aja, ya, Masbro reviewnya dari saya, Paul Sebelumnya, saya, ucapkan, terima, kasih dan saya, ucapkan wabillahi, Taufiq, walhidayah, wassalamualaikum, warahmatullahi wabarakatuh.

https://www.youtube.com/watch?v=Naogn0XFFEY