Satu lagi nih whitelight, So daripada lama, lama, lagi nih, kita, Musik, mau buka, si Hai sekarang gold, sempurnakan untuk, pembukaan, acaranya, Musik, jago, beli, murah, banget, ya, makan, saya, kucing, 5000, 5000, ya, kurang, lebih, Kalau, sama, sama, kayak, gini, gini, lu, dapet, dua, lensa, cuy, yang pertama, Itu dulu dapat superwhite sama 180 design, tapi kita, coba, sama, ya, ya, sekarang, gue, mau nunjukin, juga dulu untuk ukuran, harga, 5000 perak dulu, buat, gua murah, see the world yang pertama itu aku, dapat ini, nih, dapat, posen, tidur, kalau misalkan book mana, mana, selepas, dengan, Hai, Sekali terjadi dan saya juga kasih, potongan ini, lu, dapet, chatnya, tertutup, kan satu digit, karena akan, mendapatkan, tanya2, nih, ya, Kan dapet, yang berpisah, sama, talentanya, itu begini, coy Jadi, nanti, posisi, kamera, untuk, reposisi, hiu, videonya, atau, foto, pun, akan, lebih, white jadi, cinta, itu pengen, mencoba, Untuk motovlog pake handphone tapi rasanya, rasa, rasa, grup, grup, grup, KW, daripada, Lubuklinggau KW, atau, oke, kogan, yang xnxy, murah yaitu dengan, pakaian, polos, diri, karena, handphone, jamur, karena, juga, Musik, lumayan, tapi, tinggal, ditambah, dengan, gadget, tertentu, sehingga, lu, bisa, menghasilkan, sebuah, wakwakwak, Hai, bagus, kemlayan, Restu, Dapat sekitar juga sekitar, sama ini, yang, tak, pernah bisa, Musik, pakai, keduanya, nih, ini, dari, kremer, singkat, Tengah trend market bingung, kan mau ke Tugu menjadi, sopir, juga ini, banget, secretnya, sekarang, kita, buka, doyan, kasih, kasih, kasih, dong, Terima, kasih, ya, Aduh, kita, buka, aja, Ini, gua, Beli hpnya cukup Lumayan tapi buat Manchester ini, tapi, setelah, gua, lihat, lihat, yang jual, paling murah, itu dengan, harga 53.

000 kedinginan kosong kosong, begini, begini, yang itu ada, juga yang Hai, ini yang pertama, oleh, dapat ini, ini, dapat di folder, tertutup folder steam Manado, tua, bisa, disini, Kartu sampai di sini, satu biasa Okelah, itu telepon, dia kayak, jadi, keras, gitu, kayaknya, agak, ringkih, tapi, Okelah, enak, lumayan, Musik, dapet, jadi, nah ini, lu, dapet, Hai, ini, buat, nyambungin, sih, ini, ke, sini, terus, bekerja, silakan, nanti, lu, dapet, ini, juga, nih, nih, jeruk, juga, tapi, Yang buat nempelin kesejahteraan Pi, Oh deh, sama, dapat, ini, nah, ini, dicetak, kan gue, bilang, Iya, begitu, entar, oke, Musik, udah, kosong ini, buat, ngencengin, Musik, jadi, Oke, jadi, udah, otaknya Musik, Oh yaitu, muridnya, buat, wa, Mbak, Pokoknya, kita, yok, nih, sekarang, kita, coba, buat, pasang, ni, Cewe kita buat rakyat Neng oke, Musik, oke, lebih, sehat Bos, seketuk waktu, Musik, akhir, akhir, tadi, ada, sedikit, kesulitan, buat, masang, shigeru, punya, nih, sama, asisten, lalunya, ini, jadi, Posisinya, itu gigi, meja, yang dibawa, buat, ditempel, tidak, ada, roti, itu kecilnya, buat di kalau terkejut, Oh jadi, Begini sekali kunci kunci Semuanya setuju sama, pakai, obeng, baru, diinstall, banget, kenceng, udah, tinggal, Musik, nah, udah, Jadi, mungkin, jadi, kalau, misalkan, ngomong, ok, sekarang, gue, coba, memasukin, handphone, ke, sini, karena, gimana, Agan, aja, Ini, gua, udah, ngambil, handphone, tuh, lagi, pengen, Nokia, lama, gua, begini, Musik, Enggak gitu bos, jadi lu, bisa sambil chatting kameranya kan kapal juga nih kalau buat ngatur fokus Betapapun, si foldernya tadi udah selesai semuanya nah jadikan Musik, Iya ini, eh, akan, stabil, karena, posisi, itu, lo kan nggak, dipegang, oleh, nih, lebih, tidak, terus, jadi, kemungkinan, besar, hasilnya, ke, Sabil terus Hai tambahan terakhirnya adalah akhirnya ini, wafernya, jadi, mirip, mirip, goblok, iya, ke, sini, gitu bos, hehehe lucu, Oke, biar, semangat, Gua, upload, videonya malu, laptop Alhamdulillah, kita Musik, Oke ini, udah, pasang, Udah, gua, siapin, juga, sekarang, kau, mau ngecas di sini, water, kami di mesin; Kalau misalkan hasil vidio camera ini, jelek, lalu, manajemen, senja, Dul cerpen kelas kalian, bisa, melihat, ke, Apanya, kurang, lebih, seperti, itu videonya, ya, oke, 321, nah IDC, Musik tebing.

https://www.youtube.com/watch?v=mwqkJxaTv6o