000 2ekor 222 nih tadi 52 ekor itu berjalan, dengan, sangat, luar, biasa, antusiasnya Dan ini, juga, sudah, ada, catatannya, ini, kita, hitung, aja, Ada, berapa, boks, ada, 12, kurang lebih sekitar 30 book yakni, 1box, begini, nih, isinya, dua, nih, Misinya 22222 oke hehe hihi tahu belum terkirim, hari ini, kita, akan, kirim, lanjut, besok, karena, enggak, Keburu, waktunya, Karena, kita, cuman, berdua, doang, sama, Om Peter nah, satu lagi, ada yang spesial, nih, dari, yogurt, nah ini, dia, Wow, satu buah, smartphone, infinix, itu bisa, kalian, dapetin, dengan, Cuma cuma Gimana caranya Ompu nah caranya gampang, banget, kalian, ikutin, aja, setiap, lelangan, nya di Om, Peter setiap, Jumat malam dan sabtu, malam ya, Jumat, malam dan sabtu malam, kita, mulai dari, jam 10.00 jam 11.00 atau jam 10.00 karena untuknya, Om gue, jadi, sampainya, bebas, sampai, ngantuk, Pokoknya kadang 03.

https://www.youtube.com/watch?v=LUnoFsEhTYk