000, bakal yang harga, bayar, itu 72.000. Sekian sekian ya, itu cukup, untuk, biaya, kirim, yang murah, banget, ya, dari, Chinese man, nah 20ribuan, Naik, pesawat, aja, belum, tentu, biayanya, Rp20.000, caranya seperti ini, Ih, batandak, tahu, pakai, bahasa, Cina, ya, kalau, Sebelumnya, saya, pernah, beli, ini, ya, Beli, portable microphone, juga, cuman, bedanya, lebih, besar, Itu secara fisik tampil aktifnya ini, lebih, kecil, lagi, nih, harga, 50, 9016 lebih enteng, banget, ya, nih, alatnya, Seperti, ini, ya, Hai, huhuhu, Hai, nanti, cek, tiga, setengah mm nya, ini, dimasukkan, ke, lubang, yang tersedia di Smartphone, Anda, smartphone, kalian, semua, ya, Hai, nih, kita, ada, baterai, Karena ini cuman alat, bantu untuk, eh, menangkap, suara ya, beda dengan yang wireless yah, warles dia butuh daya tersendiri karena eh karena kebutuhan, sinyal yang tidak, bisa, nyala sendiri dan butuh daya jadi ada baterainya set ada baterai atau charger untuk ngecas ini, enggak, perlu, Nila, sumpah, Japin, Hasutan jepin di hp, nya ya as syarif ada, dua ini, merah, sama, hitam, ya, tulisannya, er, sama, lhz sama, like apa main sama Lex, gitu, ya, kanan, kiri, Shakira, bisa, dua, arah, Jadi, maksudnya, dua, orang, berbicara, saling, berhadapan, bisa, tertangkap suaranya, Oh ya, semoga, waktu, dia, kita, Coba langsung pasang di HP, ya, Ah ini sekarang, ini, saya, masih, pakai, mic yang lama, portable mic yang lama, Eh suaranya, seperti, ini, ya, Nah, setelah, ini, kita, ganti, yang pakai, yang ini, yang baru, Gimana, hasil, suara, lu, cek, cek, 123, gimana, sudah, kelihatan, apa, ya, sudah, Terdengar beda enggak hasil dari ini, pergantian, mikir, sebagai, yang baru, ini yang lama, ini tuh, coba, saya, baru, dari, SPBU, yang baru, saja, datang, kita, Atletico m lah, sampai terang, karena, nggak, mungkin, nanti, apa, video klub maupun interview, jalannya kok, sampai, berpuluh, puluh, m gitu, oke selamat Sore Ini percobaan kedua pakai mic baru yaitu rlink yang terkecil, dari sauna, Baru saja, datang, nih, keadaan, diluar, hujan, lebih, istana, ad atas, disini sekarang Ada celana jam suara, suara, manusia, sama, suara, ini, acara, hujan, ya, Gimana, masih, bisa, membedakan, suara, ujan, sama, suara saya.

https://www.youtube.com/watch?v=YOBYmBuQVNk