00 dek, esokan, harinya, ya, Hai, Musik, nah, ini, adalah, suasana, Villa ketika, saya, sampai, ya, di siang, hari kurang, lebih, 2.00, dan berkabut dong, suasana, Villa disini, cukup, dingin, banget, ya, padahal, 2.00, Loh dan saya enggak nyangka masih ada villa di Puncak yang jam 2 siang itu masih, dingin karena biasanya file file, puncak itu sudah, enggak, terlalu, dingin, ya, kalau 2.00 tapi di daerah, sini karena memang, cukup, atas, sih, daerahnya, masih, cukup, dingin, dan ketika, kalian sampai di Villa Kalian akan disambut oleh penjaga villanya yang bernama, Pak Udin, yang memang, tinggal, disitu, ya, Jadi, kalian, jangan, takut, vilyet, gila ini, sepi, atau, nggak, ada, yang jaga, karena, memang, setiap, hari, sippaud, ini, berjaga, tinggal di area, Villa tersebut. It dan di bagian, bawah Villa tersebut, itu kayak, ada, kolam, ikan, dengan, Pancuran, air mancur, gitu lho, jadi, kita, bisa, mendengar, Hai, suara, suara, air mengalir, gitu yang bikin, kita, rileks, banget, dan ikannya, cukup, bersih, ya, ikan, ikan, koi, gitu, loh, daerah, keseluruhan, properti, dari, villa ini, Terbuat dari material kayu, kemungkinan, sih, kurang, tau, juga, ya, kayu, jati, atau, kayu, kayu, hutan, lainnya, ya, karena, saya, enggak, begitu, paham, mengenai, masalah, perkayuan, nih, Yang pasti, banyak, banget, tempat, duduk di sini di bagian, depannya, itu kayak, ada, bedug, dan kentongan, tua, gitu, sih, dan pemilik, Dari villa ini, suka, banget, hiasan, hiasan, gitu, ya, kalian, bisa, lihat, isi di dalam, vilanya ini, terdiri, dari, banyak, bangku, yang bisa, juga, dipakai, untuk, tidur, nih, sebenernya, bangku, bangku, nya, ya, nih, meja, makan, Lalu, ada, ornamen, ornamen, senian, lalu, juga, ada, TV ya, dan juga, ada, Tempat untuk kayu bakar ya, Jadi kalau, malam, malam, itu bisa, kita, Nyalakan, kayu, bakarnya, dengan, bantuan, si penjaga Villa Paul, ini, nih, dengan, ia 30.

https://www.youtube.com/watch?v=Rkm4V6FzON0