Welcome to my video dan di video kali ini gue, pengen, ceritain seperti tadi gua, bilang, diawal, awal, sih, sebenernya, gue, gantinya, ke 13 Mini ini, well, ini, adalah, sebagian, dari, smartphone, atau, iPhone yang kau, pakai, karena, sebelumnya, aku, juga, pakai, iPhone, paketan, art, kemudian, baru gua upgrade Ke 11pro kemudian upgrade ke 12 promax dan ketika gopinda ke 13 Mini Banyak yang bilang ini, bukan, upgraded secara, singkat dia video gua akan bilang gue, tetap, merasa Ini, adalah sebuah upgrade Kenapa karena naik angkanya hahaha Kendari 11 ke 12 ke 13 gimanapun gue, menganggap, itu sebagai. Upgrade karena juga kan mau beli sendiri, ya, hahaha ya upgrade upgrade aja sih rasanya meskipun kalau dilihat dari spesifikasi memang enggak banyak perubahan sih dari, iPhone 12 promax ke, iPhone 13 Mini paling gede beberapa aspek misalkan dari jenis, layar ini, ternyata, masih, sama, meskipun, ukurannya, berbeda, jelas, Berbeda sekali tapi screen resinya tetap sama dan bahkan pipinya atau, pixel, prinsipnya, itu malah, lebih besar, sih, iPhone 13 mini jadi, bisa dibilang, secara, layar ya, Bisa gak, impas, lah, karena, sama, enggak, dalam ketiga upgrade impas begitupun dengan spesifikasi penunjang terutama, tentang, konektivitas ini, juga, relatif, masih, Sama dan Palingan yang berbeda, disini hanyalah, baterai dan juga, desain, luarnya, karena, secara, desain, luar Blast berbeda ini, mini kecil, banget, ukurannya, dicompare, sama, Pro Max ya, jauh, banget, dong, ya, Jadi, untuk, kalian, yang biasa, pegang, smartphone, besar, Kalau, megang, yang mini ini, akan, terasa, banget, kecilnya, Tapi ada sesuatu yang menarik, karena awalnya, gue, pikir, kalo, gue, pindah, dari, smartphone, besar, kemampuan, yang jauh, lebih, kecil, kayak, gini, akan, terasa of word ya, tapi, ternyata, tidak, hanya, cukup, satu hari, dan bu, sudah, terbiasa, dengan, layar, yang bisa, dibilang, jauh, lebih, kecil, ini, dan gue, Nggak mengalami hambatan, apa, apa, mulai dari pengetikan navigasi di smartphone, nya gue, tidak, mengalami, masalah, sama sekali, so cukup kurang dari, satu hari, untuk Jasman, dari smartphone share ke smartphone kecil dan masalah paling, satu satunya, masalah adalah, baterai dan itu beneran, masalah, sih, sebenarnya, Apalagi, kalo, kalian, Udah dimanjakan dengan baterai yang lama, dari iPhone 12 promax ke 13 Mini menurut, gue, adalah, sebuah, lompatan, yang berani, Hah, gua, ketika, pakaian ini, itu ngecas, paling, ya, 1, 1, setengah hari, baru, ngecharge, gitu, sedekat, ini, udah, pasti, gua, gencar, setiap, hari, dan bahkan, kalau, gua, merekam, Konten pakai ini, guys, ngecas dua, kali sehari Jadi cukup lumayan, meskipun dibanding, sama 12 Mini karena, gue, sempet, dapet, pinjeman 12 Mini ini, jauh, lebih, bagus dan kalau kalian ke, kepengen pindah, ke 13 ini, kayak, gue, Mungkin, kalian, akan, tergoda, dengan, beberapa, aksesoris, yang kalian, lihat, ke, Beberapa nih ada ke yang, make banknya sih etnik ini, juga, disponsori, tapi ini, gue, beli, dan gue, pikir ini, akan, berguna, untuk 13 ini, gue, karena, ini, bisa, wireless charging, tapi ternyata, ketika, gua, pakai, ini, aku, pakai, casing, ya, ini, tidak, bisa, menempel, h240, casing nya, dan Ketika ditempel pun, ya, nabrak save kamera, bomnya, hahaha Ini, kekecilan, Ya, ampun, jadi, enggak pas gitu Hai kalaupun, bisa, paling, dimiringin, gini, nah, kayak, LG, hahaha, aduh, ingini, aneh, banget, lebih, Wah ini, lebih, pasnya, untuk, yang seri, pro dan juga seri, promax, menurut, gue, karena, kalau di Promax ini kayak secara ukuran juga sangat sangat pas untuk proyek tapi kalau untuk sini udahlah kalau kalian pakai mini ngecasnya, pakai kabel aja hehehe, masa, gaya, gaya dan ada sebuah catatan, juga, buat, kalian, yang pengen, ganti ke, iPhone 13 Mini atau, mungkin, ke 12 Mini juga, karena Mengalami hal yang menurutku, mirip yaitu adalah speakernya, atau, laut, speakernya, kalau, nyetel, musik, terlalu, kencang, itu kurang, nyaman, untuk, dibenarkan, menurut, gue, ya, karena, kayak, cempreng, aja, gitu, dibandingkan, sama, yang 11pro, ya, apalagi, dibandingkan, sama, 12, promeks menurut, gue, ini, jauh, lebih, aman, untuk, mendengarkan, dengan, loudspeaker, Tapi kalau kalian mendengarkannya, dengan, bluetooth, speaker, mendengarkan, dengan, wireless gitu, ya, ga masalah kalo, suara, atau, volumenya, tidak, terlalu, kencang, beregu, aman, aman, aja, tapi, ketika, Udah, kenceng, dikit, speakernya, tokek, cempreng, aja, menurut, gue, jadi, kurang, mewah, gitu, jadi, enggak, kedengeran, kevel, gitu, malah, jadi, kayak, tilmidz, Hahaha becanda becanda, Itu juga, kalau, ada, yang nanya, Bedanya, apa, sama 12 Mini menurut, gue, sama, bedanya, adalah, kalian, gak, bisa, ganti, ukuran, key saya, bisa karena gua udah coba tukeran cash, dengan 12 Mini ini, enggak, bisa, karena, bentuk, kamera, bomnya, itu berbeda, Emangnya, plender, ada, ya, Ukurannya sama persis tapi nggak bisa tukeran kesper beda di sini, doang kosmetiknya dong, beda, emang, kampret, hahaha, ya, Ada, Aja, cara, jualan, tentu, hal, terakhir, yang pengen, gue bahas, yaitu, adalah, kualitas, kameranya, karena ini, adalah, hal, yang paling, banyak, jadi, pertimbangan, orang, membeli, iPhone, sebenarnya, itu adalah, Kodrat foto dan kualitas videonya untuk, kualitas, foto dan video menurut gue, dari, 11pro, ke 12 promax itu ada, peningkatan, yang cukup, signifikan dan gue, ngerasain, bakal, itu gue, banyak, bikin, konten, pakai, ke 2, Smartphone Ini, dan Kalo, kalian, rapiin, beberapa, video gue, yang cukup, lampaui, 2, tahun Kebelakang itu banyak yang merekam, yang menggunakan, kedua Smartphone Ini, sebenarnya, Tapi, gua, bilang, aja, tapi, banyak, banget, yang gorok, pakai ini dan ketika go pindah, ke 13 Mini gue, kaget karena disini, menurut, gue, apa, yang bisa, dicapai oleh, kedua, Smartphone Ini, bisa, dilakukan, dengan, baik di Smartphone, Ini itu adalah hal yang menurut, gue, mengagumkan, untuk merekam, kamera, depan, kamera, belakang, menurut, gue, udah, aman, banget, gua, merekam, konten, pakai ini, doang, aman, banget, dan yang gue, suka, adalah, perekaman, audionya, tanpa, microphone, sekalipun, entah, yang manapun, ya, ini, sebenernya, sejajar, kualitasnya, top notch bagus banget.

https://www.youtube.com/watch?v=nzqd0nZauFs